PENGARUH RESTAURANT ATMOSPHERE DAN FOOD QUALITY TERHADAP INTENTION TO REVISIT DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP DI KOTA PADANG

Rahmi, Rahmadhani (2016) PENGARUH RESTAURANT ATMOSPHERE DAN FOOD QUALITY TERHADAP INTENTION TO REVISIT DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (325kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi ami.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh restaurant atmosphere dan food quality terhadap customer satisfaction, dan bagaimana pengaruh customer satisfaction terhadap intention to revisit. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dimana menggunakan hipotesis yang bertujuan menguji pengaruh variabel independent terhadap variabel dependent. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) sehingga dapat di uji dengan aplikasi Smart PLS 2.0 dan yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah pengunjung Coffee Toffee, Kubik Koffie, dan Lalito Coffee dengan jumlah sampel sebanyak 220 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode teknik Quota sampling, kemudian dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas terhadap data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan bahwa restaurant atmosphere dan food quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap intention to revisit. Kata Kunci: restaurant atmosphere, food quality, customer satisfaction, intention to revisit

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Jun 2016 07:16
Last Modified: 14 Jun 2016 07:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10665

Actions (login required)

View Item View Item