Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik dan Persepsi Manfaat terhadap Kepuasan Penggunaan Gopay(Survei pada Konsumen Gopai di Kota Padang)

TAUFIQ, HIDAYAT (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik dan Persepsi Manfaat terhadap Kepuasan Penggunaan Gopay(Survei pada Konsumen Gopai di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Abstrak)
abstrak.pdf.pdf - Published Version

Download (452kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf.pdf - Published Version

Download (344kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf.pdf - Published Version

Download (266kB)
[img] Text (Daftra Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf.pdf - Published Version

Download (212kB)
[img] Text
Skripsi fulltext.pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan Elektronik dan Persepsi Manfaat terhadap Kepuasan penggunaan Gopay di kota Padang.Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan secara online terhadap 110 orang responden pengguna Gopaydi kota Padang dengan kriteria Berusia..17..tahun..keatas dan menggunakan aplikasi Gojek lebih dari satu tahun.Teknik pengambilan sampel yakni non probability sampling dengan metode purposive sampling.Data diolah menggunakan software SPSS versi 23.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Elektronik memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan. Sedangkan Persepsi Manfaat memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Eri Besra,Se,MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Elektronik, Persepsi Manfaat, Kepuasan Konsumen
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Jun 2022 07:48
Last Modified: 27 Jun 2022 07:48
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106207

Actions (login required)

View Item View Item