Shela, Khairiyya Melisya (2022) Penerapan Kualitas Aktivitas Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Melalui Program LAPAK ASIK. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak Shela Khairiyya Melisya.pdf - Published Version Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V PENUTUP & KESIMPULAN.pdf - Published Version Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (215kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Semenjak negara Indonesia dilanda pandemi, pemerintah mengeluarkan kebijakan terbaru yang berkaitan langsung dengan aktivitas pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan serta menjaga jarak dalam berkomunikasi. Sehingga melalui kebijakan tersebut BPJS Ketenagakerjaan mengeluarkan inivasi terbaru yaitu program LAPAK ASIK (Layanan Tanpa Kontak Fisik) dengan tujuan untuk tetap menjalankan aktivitas pelayanan tanpa melanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Penelitian yang digunakan oleh penulis bersifat kualitatif dengan cara mengamati aktivitas pelayanan dan mewawancarai pihak kepala pelayanan pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang. Metode ini dipilih oleh penulis agar dapat mengetahui dengan luas peningkatan kualitas aktivitas pelayanan melalui program LAPAK ASIK (Layanan Tanpa Kontak Fisik) pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang. Program LAPAK ASIK memiliki peranan utama dan menjadi tahap awal dalam melayani peserta yang akan mengajukan pencairan klaim Jaminan Hari Tua (JHT), sehingga sangat berpengaruh untuk kelancaran dan dapat meningkatkan kualitas aktivitas pelayanan pada BPJS Ketenagakerjaan . Program ini dapat dilakukan dalam 2 cara pelayanan yaitu secara online dan onsite.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Neng Kamarni,SE, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Aktivitas Pelayanan, Program LAPAK ASIK |
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 17 May 2022 07:59 |
Last Modified: | 17 May 2022 07:59 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/103713 |
Actions (login required)
View Item |