Penerapan Kualitas Aktivitas Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Melalui Program LAPAK ASIK

Shela, Khairiyya Melisya (2022) Penerapan Kualitas Aktivitas Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Melalui Program LAPAK ASIK. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak Shela Khairiyya Melisya.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V PENUTUP & KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Semenjak negara Indonesia dilanda pandemi, pemerintah mengeluarkan kebijakan terbaru yang berkaitan langsung dengan aktivitas pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan serta menjaga jarak dalam berkomunikasi. Sehingga melalui kebijakan tersebut BPJS Ketenagakerjaan mengeluarkan inivasi terbaru yaitu program LAPAK ASIK (Layanan Tanpa Kontak Fisik) dengan tujuan untuk tetap menjalankan aktivitas pelayanan tanpa melanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Penelitian yang digunakan oleh penulis bersifat kualitatif dengan cara mengamati aktivitas pelayanan dan mewawancarai pihak kepala pelayanan pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang. Metode ini dipilih oleh penulis agar dapat mengetahui dengan luas peningkatan kualitas aktivitas pelayanan melalui program LAPAK ASIK (Layanan Tanpa Kontak Fisik) pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang. Program LAPAK ASIK memiliki peranan utama dan menjadi tahap awal dalam melayani peserta yang akan mengajukan pencairan klaim Jaminan Hari Tua (JHT), sehingga sangat berpengaruh untuk kelancaran dan dapat meningkatkan kualitas aktivitas pelayanan pada BPJS Ketenagakerjaan . Program ini dapat dilakukan dalam 2 cara pelayanan yaitu secara online dan onsite.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Neng Kamarni,SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Aktivitas Pelayanan, Program LAPAK ASIK
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 17 May 2022 07:59
Last Modified: 17 May 2022 07:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/103713

Actions (login required)

View Item View Item