YUDHISTIRA, ARDI POETRA (2016) BRANDING SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI TAGLINE ONE HEART (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Awareness Pengguna Sepeda Motor Honda di Kalangan Mahasiswa di Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.PDF - Published Version Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.PDF - Published Version Download (294kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.PDF - Published Version Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.PDF - Published Version Download (244kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Setiap perusahaan baik produk atau jasa memiliki tujuan untuk terus berkembang dari tahun ke tahun. Untuk mencapai tujuan tersebut, sebuah perusahaan tentu saja memiliki upaya untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa mereka, berusaha menciptakan produk yang paling diminati oleh konsumen. Tidak hanya berlomba dalam menciptakan produk, produsen juga bersaing dalam mem-branding atau mengenalkan produk mereka dengan sekreatif mungkin kepada pasar mereka. Penelitian ini menggunakan konsep brand aura atau aura merek. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Yang menjadi objek penelitian adalah tagline yang digunakan oleh Honda, One Heart. Dalam penelitian ini, yang menjadi informan adalah pengendara sepeda motor Honda di kalangan mahasiswa kota Padang. Lokasi yang dipilih untuk penelitian adalah kota Padang. Sumber data penelitian ini diperoleh dari data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, kajian pustaka, dan dokumentasi. Penelitian ini menggambarkan branding sepeda motor honda melalui tagline One Heart. Tagline One Heart merupakan salah satu daya tarik yang terpancar dari brand sepeda motor Honda sehingga brand menjadi lebih menarik, mengagumkan, lebih dikenal dan meningkatkan brand awereness, sehingga membuat konsumen lebih tertarik. Untuk meningkatkan brand awereness tagline One Heart, AHM selalu mengikutsertakan One Heart di setiap branding perusahaan mereka.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | s1 ilmu komunikasi |
Date Deposited: | 08 Jun 2016 03:51 |
Last Modified: | 08 Jun 2016 03:51 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10304 |
Actions (login required)
View Item |