BRANDING SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI TAGLINE ONE HEART (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Awareness Pengguna Sepeda Motor Honda di Kalangan Mahasiswa di Kota Padang)

YUDHISTIRA, ARDI POETRA (2016) BRANDING SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI TAGLINE ONE HEART (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Awareness Pengguna Sepeda Motor Honda di Kalangan Mahasiswa di Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.PDF - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.PDF - Published Version

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.PDF - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.PDF - Published Version

Download (244kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Setiap perusahaan baik produk atau jasa memiliki tujuan untuk terus berkembang dari tahun ke tahun. Untuk mencapai tujuan tersebut, sebuah perusahaan tentu saja memiliki upaya untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa mereka, berusaha menciptakan produk yang paling diminati oleh konsumen. Tidak hanya berlomba dalam menciptakan produk, produsen juga bersaing dalam mem-branding atau mengenalkan produk mereka dengan sekreatif mungkin kepada pasar mereka. Penelitian ini menggunakan konsep brand aura atau aura merek. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Yang menjadi objek penelitian adalah tagline yang digunakan oleh Honda, One Heart. Dalam penelitian ini, yang menjadi informan adalah pengendara sepeda motor Honda di kalangan mahasiswa kota Padang. Lokasi yang dipilih untuk penelitian adalah kota Padang. Sumber data penelitian ini diperoleh dari data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, kajian pustaka, dan dokumentasi. Penelitian ini menggambarkan branding sepeda motor honda melalui tagline One Heart. Tagline One Heart merupakan salah satu daya tarik yang terpancar dari brand sepeda motor Honda sehingga brand menjadi lebih menarik, mengagumkan, lebih dikenal dan meningkatkan brand awereness, sehingga membuat konsumen lebih tertarik. Untuk meningkatkan brand awereness tagline One Heart, AHM selalu mengikutsertakan One Heart di setiap branding perusahaan mereka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: s1 ilmu komunikasi
Date Deposited: 08 Jun 2016 03:51
Last Modified: 08 Jun 2016 03:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10304

Actions (login required)

View Item View Item