PENGARUH VIRAL MARKETING, CAFE ATMOSPHERE DAN HEALTH RISK PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE LIGHTHOUSE PADANG(Studi Kasus Pada Pengunjung Cafe Lighthouse Padang)

Nanda, Sri Rahmi (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, CAFE ATMOSPHERE DAN HEALTH RISK PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE LIGHTHOUSE PADANG(Studi Kasus Pada Pengunjung Cafe Lighthouse Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
UPLOAD ONLININE- skripsi akhir-nanda sri rahmi (1910526026).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, cafe atmosphere dan health risk perception terhadap keputusan pembelian pada cafe lighthouse padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk mengamati, mengumpulkan informasi dan menyajikasan hasil analisis penelitian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah viral marketing , cafe atmosphere , Health risk perception dan variabel dependen yakni keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung cafe lighthouse padang. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data primer dalam penelitian ini adalah responden individu yang didapat melalui kuisioner online. Data sekunder dalam penelitian ini didapat dari buku, jurnal, makalah serta website yang berhubungan dengan penelitian ini. Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana untuk mengolah data dan menguji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel viral marketing, cafe atmosphere dan helath risk perception berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada cafe lighthouse padang

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Syafrizal, SE, ME
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Cafe Atmosphere, Health Risk Perception, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Mar 2022 04:44
Last Modified: 14 Mar 2022 04:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/100375

Actions (login required)

View Item View Item