Metode Pengawasan Kerja Seksi Dana Bagian Customer Service Pada Bank Nagari Cabang Pariaman

Elsa, Meivita. R (2016) Metode Pengawasan Kerja Seksi Dana Bagian Customer Service Pada Bank Nagari Cabang Pariaman. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Akhir (Penutup/Kesimpulan))
BAB V Akhir (Penutup atau Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (31kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Bank Nagari Cabang Pariaman adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa keuangan yang memegang peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dana. Hal ini disebabkan perusahaan Bank Nagari Cabang Pariaman dalam menghadapi nasabah perlu pengawasan kerja yang efektif. Untuk itu bank memerlukan pimpinan devisi satu unit yang bekerja untuk mengawasi segala aktifitas didalamnya. Pengelolaan sumberdaya manusia yang berperan penting pada sebuah bank salah satunya costumer service, karena seorang costumer service tugas utamanya memberikan pelayanan dan membina hubungan dengan masyarakat. Pelayanan yang diberikan kepada nasabah selalu berusaha menarik perhatian nasabah. Oleh sebab itu custumer service harus dapat menjaga sikap, cara berkomunikasi yang baik dan benar, dan menjadi pendengar baik nasabah. Tugas custumer service dapat dikontrol/diawasi oleh supervisor. Jika nasabah mengeluh dan pelayanan yang diberikan tidak memuaskan nasabah, maka supervisor akan menindak lanjuti permasalah. Oleh karena itu supervisor harus mengawasi pegawai dengan hati-hati, teliti dan terkontrol. Maka berdasarkan paparan singkat diatas, penulis merasa tertarik untuk mengangkat judul laporan serta lebih mempelajari tentang “Metode Pengawasan Kerja Seksi Dana Bagian Costumer Service Pada PT. Bank Nagari Cabang Pariaman”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: d3 kesekretariatan ekonomi
Date Deposited: 01 Jun 2016 03:18
Last Modified: 01 Jun 2016 03:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10027

Actions (login required)

View Item View Item