PENGARUH WEBSITE QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE TRANSAKSI E-IMPULSE BUYING SURVEY PADA KONSUMEN SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS

nofrian, putra (2021) PENGARUH WEBSITE QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE TRANSAKSI E-IMPULSE BUYING SURVEY PADA KONSUMEN SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
skripsi full_.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
PROPOSAL cover_merged.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.docx.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (459kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Website Quality, Electronic Word-Of-Mouth, Dan Sales Promotion Terhadap Online Transaksi E-Impulse Buying Survey Pada Konsumen Shopee Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang berbelanja secara impulse buying pada marketplace shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 120 orang responden yang berbelanja secara online melalui marketplace shopee. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Website quality tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap e-impulse buying, e-Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-impulse buying, dan Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-impulse buying pada Pada Konsumen Shopee Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. eri besra, SE, MM
Uncontrolled Keywords: e-impulse buying, website quality, e-wom, sales promotion
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 04 Feb 2022 07:16
Last Modified: 04 Feb 2022 07:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/98605

Actions (login required)

View Item View Item