Willy, Aliyarman (2021) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS ANDALAS (SURVEI PADA APLIKASI GO-JEK). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER dan ABSTRAK (1).pdf - Published Version Download (335kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I (1).pdf - Published Version Download (350kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V (1).pdf - Published Version Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka (1).pdf - Published Version Download (458kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Willy Ali.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh social influence dan lifestyle terhadap keputusan pembelian makanan secara online pada mahasiswa Universitas Andalas. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang menggunakan aplikasi Go-Food disekitaran lingkungan Universitas Andalas, Sampel yang dibutuhkan untuk penelitian ini adalah 110 sampel untuk mewakili populasi. Berdasarkan analisis regresi linear berganda maka dapat disimpulkan sebagai berikut Social Influence dan Lifestyle berpengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan secara online pada mahasiswa Universitas Andalas dan besarnya pengaruh yang diberikan oleh variabel dependen yang terdiri atas Social Influence dan Lifestyle terhadap keputusan pembelian makanan secara online pada mahasiswa Universitas Andala yaitu sebesar 54% .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM. |
Uncontrolled Keywords: | Social Influence, Lifestyle dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 07:28 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 07:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/97364 |
Actions (login required)
View Item |