ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA USAHA LOSTACOS DI KOTA PADANG

FADILLATUL, HASANAH (2021) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA USAHA LOSTACOS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
KESIMPULAN DAN SARAN..pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSATAKA..pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen, pengaruh promosi melalui media sosial dan berapa besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada usaha Lostacos di kota Padang. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Agustus – September 2021. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan jumlah responden 60 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analis Regresi Liniear Berganda menggunakan spss 28,0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Karakteristik konsumen mayoritas berusia muda dengan kelompok umur 17 – 25 tahun. (2) Tidak terdapat pengaruh signifikan personal relevance terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai t hitung sebesar 1,951, nilai signifikansi sebesar 0,056 > 0,05, dan nilai koefisien regresi sebesar 0,220. (3) Terdapat pengaruh signifikan interactivity terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai t hitung sebesar 2,172, nilai signifikansi sebesar 0,034 < 0,05, dan nilai koefisien regresi sebesar 0,272 (4) Terdapat pengaruh signifikan message terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai t hitung sebesar 3,238, nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05, dan nilai koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,353 (5) Terdapat pengaruh signifikan brand familiarity terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai t hitung sebesar 4,401, nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, dan nilai koefisien regresi sebesar 0,414. (6). Besarnya pengaruh personal relevance, interactivity, message dan brand familiarity adalah 37%. Kata kunci : Personal Relevance, Interactivity, Message, Brand Familiarity, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof, Dr, Ir, James Hellyward, MS, IPU, Asean Eng
Uncontrolled Keywords: Personal Relevance, Interactivity, Message, Brand Familiarity, Keputusan Pembelian.
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 teknik industri teknik industri
Date Deposited: 17 Jan 2022 09:12
Last Modified: 17 Jan 2022 09:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/97272

Actions (login required)

View Item View Item