Annisa, Wiradatul Rizki (2021) Pengaruh Self Regulation Learning, Kecerdasan Emosional dan Strategi Belajar terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Manajemen S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dimasa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version Download (436kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (454kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (562kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full)
Skripsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self Regulation Learning, Kecerdasan Emosional dan Strategi Belajar terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Manajemen S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dimasa Pandemi Covid-19. Sampel penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yakni Probability sampling dengan metode purposive sampling, yaitu dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 205 responden mahasiswa yang telah ditentukan. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan hubungan yang positif signifikan antara self regulation learning terhadap prestasi akademik. Sementara kecerdasan emosional menunjukan hubungan negatif signifikan terhadap prestasi akademik, dan strategi belajar menunjukan hubungan positif tidak signifikan terhadap prestasi akademik mahasiswa Jurusan Manajemen S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dimasa Pandemi Covid-19.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Rahmi Fahmy, SE. MBA |
Uncontrolled Keywords: | Self regulation learning, Kecerdasan Emosional, Strategi Belajar, Prestasi Akademik |
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 01 Dec 2021 03:28 |
Last Modified: | 01 Dec 2021 03:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/95994 |
Actions (login required)
View Item |