Muhammad, Iqbal Edrin (2021) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CITY BRANDING, DAN CITY IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KOTA PARIAMAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (993kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V (Penutup).pdf - Published Version Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (165kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Media Sosial, City Branding, dan Food Image terhadap Keputusan Berkunjung Ke Kota Pariaman. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner online terhadapt 150 orang responden yang berkunjung ke Kota Pariaman. Teknik pengambilan sampel yakni non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 14.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi Media Sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, City Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, dan Food Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SE, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Media Sosial. City Branding, Food Image, Keputusan Berkunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 09:12 |
Last Modified: | 26 Nov 2021 09:12 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/95151 |
Actions (login required)
View Item |