PENGARUH STORE ATMOSPHERE,HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA T BARBERSHOP PADANG

Alvon, Habib Satria (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE,HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA T BARBERSHOP PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir (Penutup,Kesimpulan))
BAB Akhir (Penutup,Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (218kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere,harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada T barbershop Padang. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dan didapatkan sampel sebesar 145 orang yang merupakan pengguna jasa T Barbershop Padang, kemudian data diolah dan diuji menggunakan SPSS Versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Store Atmopshere, Harga ,Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:18
Last Modified: 25 Nov 2021 07:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/95007

Actions (login required)

View Item View Item