Alvon, Habib Satria (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE,HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA T BARBERSHOP PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (386kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (BAB Akhir (Penutup,Kesimpulan))
BAB Akhir (Penutup,Kesimpulan).pdf - Published Version Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (218kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere,harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada T barbershop Padang. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dan didapatkan sampel sebesar 145 orang yang merupakan pengguna jasa T Barbershop Padang, kemudian data diolah dan diuji menggunakan SPSS Versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Store Atmopshere, Harga ,Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 25 Nov 2021 07:18 |
Last Modified: | 25 Nov 2021 07:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/95007 |
Actions (login required)
View Item |