Pengaruh Halal Awareness, Price dan Product Quality terhadap Purchase Intention Produk Kulkas Merek Sharp dengan Logo Halal di Sumatera Barat

Lisa, Susanti (2021) Pengaruh Halal Awareness, Price dan Product Quality terhadap Purchase Intention Produk Kulkas Merek Sharp dengan Logo Halal di Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[img] Text (Full Skripsi)
Fullskripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh halal awareness, price dan product quality terhadap purchase intention produk kulkas merek Sharp dengan logo halal di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini ialah masyarakat di Sumatera Barat yang berumur 17 tahun ke atas serta mengetahui produk kulkas merek Sharp dengan logo halal dan diambil dengan teknik non probability sampling. Pengolahan data penelitian ini dilakukan dengan program aplikasi SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa halal awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Sedangkan price dan product quality berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Dessy Kurnia Sari, S.E.,M.Bus
Uncontrolled Keywords: Halal awareness,price, product quality, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 08 Oct 2021 03:03
Last Modified: 08 Oct 2021 03:03
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/92528

Actions (login required)

View Item View Item