Tiara, Irlandha (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK GELAMAI TIARA. Diploma thesis, universitas andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstak.pdf - Published Version Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (336kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5 penutup)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version Download (311kB) | Preview |
|
Text (skripsi text full)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Gelamai Tiara. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah membeli produk Gelamai Tiara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel peneliti ini yaitu sebanyak 130 responden yang sudah pernah membeli produk Gelamai Tiara. Pengolahan data pada peneliti ini menggunakan SPSS.24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Word of mouth berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dian Rani Yolanda SE.M.Bus |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk. Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 07:48 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 07:48 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/91710 |
Actions (login required)
View Item |