Proyek Strategi Penguatan Branding Bagi Pelaku Usaha Mikro

Amelia, Ananda Effendi (2021) Proyek Strategi Penguatan Branding Bagi Pelaku Usaha Mikro. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak_PROYEK_Amelia_A._Effendi.pdf - Published Version

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN - Project Amelia Ananda Effendi.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 PENUTUP - Project Amelia Ananda Effendi.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA - Project Amelia Ananda Effendi.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[img] Text (Proyek Full)
PROYEK FULL_Amelia A. Effendi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Proyek ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro dalam pengembangan usaha salah satunya dari segi branding. Dalam proyek ini terdapat kerjasama antara penulis dengan pelaku usaha mikro. Analisis proyek ini menggunakan metode kaji tindak. Hasil proyek ini menunjukan bahwa melalui media branding yang dilakukan terdapat pengaruh branding pada usaha mikro yang mendapat respon baik dari konsumen dan membawa usaha mikro lebih dikenal dengan ciri khas usaha yang ditawarkan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hafiz Rahman, SE, MSBS, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Branding, Pemasaran, Usaha Mikro
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Oct 2021 07:21
Last Modified: 01 Oct 2021 07:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/91666

Actions (login required)

View Item View Item