PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RACHEL VENNYA) DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Pada Pengguna Instagram di Kota Padang)

MUTHIA, EKADIANY (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (RACHEL VENNYA) DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Pada Pengguna Instagram di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (84kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
FULL SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dunia pemasaran terus mengalami peningkatan dengan adanya kegiatan pemasaran yang dilakukan secara online. Scarlett Whitening merupakan salah satu online store yang menjual produk kecantikan local melalui media sosial Instagram dan ikut melakukan promosi dengan menggunakan Celebrity Endorser (Selebgram) Rachel Vennya untuk menarik minat beli pada followers akun instagramnya serta bagaimana citra merek dari Scarlett Whitening yang mampu menarik konsumen sehingga nantinya muncul minat beli konsumen terhadap produk Scarlett Whitening ini. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Celebrity Endorser (Rachel Vennya), Citra Merek Terhadap Minat Beli di Kota Padang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 110 orang yang dipilih melalui pengguna aktif Instagram dan mengenal produk Scarlett Whitening dengan metode survey explanatory kuantitatif serta diambil dengan teknik non probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan untuk melihat pengaruh antar variabel independen dan variabel dependen dengan program SPSS versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorser (Rachel Vennya) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yanti, Dra, M.M
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser (Rachel Vennya), Citra Merek dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Aug 2021 04:52
Last Modified: 30 Aug 2021 04:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/81230

Actions (login required)

View Item View Item