Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Kaus Kapuyuak

Abdul, Majid (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Kaus Kapuyuak. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB 1 - Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (621kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB akhir (Penutup/Kesimpulan))
Bab Akhir.pdf - Published Version

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Ilmiah utuh)
Abdul Majid_Skripsi_Juli_2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Keberlangsungan perusahaan bergantung terhadap peningkatan penjualan produk yang ditawarkan di pasar, salah satu faktor terpenting yang mendorong peningkatan penjualan adalah niat pembelian yang kuat oleh konsumen. Niat beli dapat tumbuh dalam diri konsumen ketika konsumen mengenal merek, mengenal produk dengan baik melalui citra yang baik dan melalui lingkungan sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran Brand Awareness, Brand Image, dan Word of Mouth dalam mempengaruhi Purchase Intention kaus Kapuyuak. Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan data kuantitatif dikumpulkan dari 100 responden yang mengetahui merek Kapuyuak. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas uji asumsi klasik dan uji hipotesis menggunakan software SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Kaus Kapuyuak, sedangkan Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention Kaus Kapuyuak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kaus, Kapuyuak, Apparel, Brand Awareness, Brand Image, Word of Mouth, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Oct 2021 07:16
Last Modified: 05 Oct 2021 07:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/79702

Actions (login required)

View Item View Item