Abdul, Majid (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Kaus Kapuyuak. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (454kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB 1 - Pendahuluan.pdf - Published Version Download (621kB) | Preview |
|
|
Text (BAB akhir (Penutup/Kesimpulan))
Bab Akhir.pdf - Published Version Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (210kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Ilmiah utuh)
Abdul Majid_Skripsi_Juli_2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Keberlangsungan perusahaan bergantung terhadap peningkatan penjualan produk yang ditawarkan di pasar, salah satu faktor terpenting yang mendorong peningkatan penjualan adalah niat pembelian yang kuat oleh konsumen. Niat beli dapat tumbuh dalam diri konsumen ketika konsumen mengenal merek, mengenal produk dengan baik melalui citra yang baik dan melalui lingkungan sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran Brand Awareness, Brand Image, dan Word of Mouth dalam mempengaruhi Purchase Intention kaus Kapuyuak. Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan data kuantitatif dikumpulkan dari 100 responden yang mengetahui merek Kapuyuak. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas uji asumsi klasik dan uji hipotesis menggunakan software SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Kaus Kapuyuak, sedangkan Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention Kaus Kapuyuak.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kaus, Kapuyuak, Apparel, Brand Awareness, Brand Image, Word of Mouth, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Oct 2021 07:16 |
Last Modified: | 05 Oct 2021 07:16 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/79702 |
Actions (login required)
View Item |