ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN COKELAT (Studi Kasus Pada UMKM Chokato Kota Payakumbuh)

Zerin, Zelvarita (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN COKELAT (Studi Kasus Pada UMKM Chokato Kota Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
BAB V AKHIR.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (182kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bauran pemasaran cokelat Chokato Payakumbuh dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk makanan cokelat Chokato Kota Payakumbuh. Metode yang digunakan adalah metode survei. Konsumen yang dijadikan responden ditentukan secara Accidental Sampling dengan jumlah responden sebanyak 30 orang. Analisis data yang digunakan ialah analisis deskriptif kuantitatif dan kualitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa keputusan pembelian konsumen terhadap produk makanan cokelat Chokato Payakumbuh berada pada kategori membeli ulang produk dengan nilai skor rata-rata sebesar 2,614. Nilai skor rata-rata variabel bauran pemasaran berada pada kategori baik dan tidak baik, kategori baik untuk variabel produk dan promosi, dan kategori tidak baik untuk variabel harga dan distribusi. Diantara variabel bauran pemasaran yang dianalisa, hanya satu variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian kosnumen, yaitu produk. Berdasarkan hasil penelitian disarankan agar : Usaha cokelat Chokato Paykumbuh mempertahankan kualitas produk, karena variabel tersebut merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen cokelat Chokato Payakumbuh dan menyediakan outlet yang dekat dengan jalan raya agar konsumen dengan mudah mendapatkan produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Yenny Oktavia, S.Pi, M.Si
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, bauran pemasaran, Cokelat Chokato
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 05 May 2021 03:50
Last Modified: 05 May 2021 03:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/75049

Actions (login required)

View Item View Item