ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN KEDAI KOPI NAN YO DI KOTA PADANG

M., Haekal Ghifari (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN KEDAI KOPI NAN YO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (Pendahuluan).pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5. Kesimpulan dan Saran.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text (skripsi Full Text)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Jumlah kedai kopi di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat, sehingga hal ini akan menambah jumlah pesaing dari kedai kopi tradisional yang sudah ada sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan karakteristik konsumen Kedai Kopi Nan Yo dan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dari faktor budaya, sosial, produk, usia, pendapatan dan pekerjaan terhadap keputusan pembelian konsumen Kedai Kopi Nan Yo. Penelitian ini dilaksanakan menggunakan metode survei, dengan responden yang digunakan adalah konsumen Kedai Kopi Nan Yo, dan konsumen yang tidak memilih Kedai kopi Nan Yo. Analisis data menggunakan metode regresi logistik dengan dibantu dengan program statistik SPSS 21.0. 1. Mayoritas responden adalah laki-laki, dengan rata-rata usia 43 tahun. pendidikan terakhir dari responden adalah strata 1, dengan rata rata pendapatan perbulan sebesar Rp. 2.896.000. Faktor yang berpengaruh dalam keputusan konsumen Kedai Kopi Nan Yo adalah faktor psikologi, produk, dan pendapatan. Sedangkan faktor kebudayaan, sosial, usia dan pekerjaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan Kedai Kopi Nan Yo. Nilai signifikasi dari faktor psikologi adalah 0,000, nilai signifikasi dari faktor produk adalah 0,002, dan nilai signifikasi dari faktor pendapatan adalah 0,001. Kata kunci : keputusan konsumen, budaya, sosial, psikologis, produk, usia, pendapatan, pekerjaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ir. Ifdal, M.Sc
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 26 Apr 2021 03:22
Last Modified: 26 Apr 2021 03:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/74590

Actions (login required)

View Item View Item