Pengaruh Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Toko Rempah-rempah ANDA di Solok)

BI, FADLI PRATAMA (2021) Pengaruh Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Toko Rempah-rempah ANDA di Solok). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FULL TEXT.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan data kuantitatif dikumpulkan dari 120 responden yang terdaftar sebagai konsumen toko rempah-rempah ANDA di Solok, menggunakan metode non probability sampling dengan teknik sampling jenuh. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan melakukan analisis distribusi, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan software SPSS versi 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra SE, MM
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 Apr 2021 04:13
Last Modified: 23 Apr 2021 04:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/74534

Actions (login required)

View Item View Item