BI, FADLI PRATAMA (2021) Pengaruh Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Toko Rempah-rempah ANDA di Solok). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
FULL TEXT.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan data kuantitatif dikumpulkan dari 120 responden yang terdaftar sebagai konsumen toko rempah-rempah ANDA di Solok, menggunakan metode non probability sampling dengan teknik sampling jenuh. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan melakukan analisis distribusi, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan software SPSS versi 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 04:13 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 04:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/74534 |
Actions (login required)
View Item |