Pengaru Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Surver Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Dikota Padang

ADE, ANWAR (2021) Pengaru Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Surver Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Dikota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSRTAK-dikonversi.pdf - Published Version

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB 1-dikonversi.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V-dikonversi.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Mobil Toyota Avanza Dikota Padang, dan (2) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Mobil Toyota Avanza Dikota Padang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif atau hubungan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen dari mobil Toyota Avanza di Kota Padang. Teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Mobil Toyota Avanza Dikota Padang, dibuktikan oleh nilai uji t untuk variabel Inovasi Produk yaitu diperoleh nilai signifikasi sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05 (0.000 < 0.05). (2) Terdapat pengaruh positif Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Mobil Toyota Avanza Dikota Padang , dibuktikan oleh nilai uji t untuk variabel Kualitas Produk yaitu diperoleh nilai signifikasi sebesar 0.007 lebih kecil dari 0.05 (0.000 < 0.05). Maka dapat disimpulkan bahwa Inovasi Produk dan Kualitas Produk mempuyai pengaruh signifikat dan positif terhadap Keputusan Pembelian pada produk Mobil Toyota Avanza Dikota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE,MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Inovasi Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Mobil Toyota Avanza
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Feb 2021 01:17
Last Modified: 19 Feb 2021 01:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/72392

Actions (login required)

View Item View Item