Pengaruh presepsi dan word of mounth terhadap keputusan pembelin pt. Arasy Mulia utama

Satria, darmawan (2020) Pengaruh presepsi dan word of mounth terhadap keputusan pembelin pt. Arasy Mulia utama. Diploma thesis, Universits andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
cover + abstrak -converted.pdf - Published Version

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1-converted.pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab 5 docx-converted.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
daftar pustaka-converted.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img] Text (Full skripsi)
skripsi watermark fixx -converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada jasa perusahaan PT.Arasy Mulia Utama. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 114 orang respoden dengan populasi pengguna jasa PT.Arasy Mulia Utama. Pengelolaan data penelitian dilakukan dilakukan dengan program SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Persepsi, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verenita SE,MSi
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Feb 2021 08:29
Last Modified: 18 Feb 2021 08:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/72349

Actions (login required)

View Item View Item