Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Sanksi Pajak dan Kesadaran Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang 2.

Aulia, Nabilah (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Sanksi Pajak dan Kesadaran Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang 2. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I Aulia Nabilah-watermark.pdf - Published Version

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V Aulia Nabilah-watermark.pdf - Published Version

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Aulia Nabilah-watermark.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Sanksi Pajak dan Kesadaran perpajakan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang 2. Dalam penelitian ini menggunakan Desain Kausalitas. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 204.168 wajib pajak. sampel penelitian yang diambil adalah sebanyak 100 responden. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Alat yang digunakan untuk mengolah data adalah SamrtPLS Versi 3. Hasil penelitian ditemukan (1) Sanksi Pajak tidak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Sehingga hipotesis penelitian pertama tidak diterima, (2) Kesadaran Pajak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Sehingga hipotesis kedua pada penelitian ini diterima. (3) Kualitas Pelayanan pajak memiliki pengarug positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, maka hipotesis ketiga pada penelitian ini diterima. Instansi pajak sebagai instansi pemungut pajak dari wajib pajak harus terus meningkatkan kualitas pelayanan pajak, baik yang berupa peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun fasilitas lainnya, sehingga dapat mendorong wajib pajak untuk patuh dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Aries Tanno, SE, M.Si, Ak, CA.
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan fiskus, sanksi perpajakan,kesadaran perpajakan , kepatuhan wajib pajak
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 24 Nov 2020 06:43
Last Modified: 24 Nov 2020 06:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/65291

Actions (login required)

View Item View Item