SEPTIAN, DEWI (2020) Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Keputusan Pembelian Produk Emina Cosmetics (Studi Pada Generasi Young Millennials Di Kota Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (425kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (248kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Fulltext)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA COSMETICS (Studi pada Generasi Young Millennials di Kota Padang) Skripsi Oleh: Dewi Septian Pembimbing : Dra. Yanti, MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh viral marketing, celebrity endorser, brand image terhadap kepercayaan konsumen dan keputusan pembelian produk emina cosmetics pada generasi young millennials di Kota Padang.. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 190 responden. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing, celebrity endorser,dan brand image berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen produk Emina Cosmetics. Celebrity endorser dan brand image berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk Emina Cosmetics.Viral marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk Emina Cosmetics dan kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara viral marketing, celebrity endorser,dan brand image terhadap proses keputusan pembelian produk Emina Cosmetics pada generasi young millennials di Kota Padang. Kata Kunci : Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dra. Yanti, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 09 Nov 2020 03:45 |
Last Modified: | 09 Nov 2020 03:45 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/64154 |
Actions (login required)
View Item |