PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SALE PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN ONLINE PRODUK SHOPEE

HARKAT, GDE WIDYA SATRIA (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SALE PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN ONLINE PRODUK SHOPEE. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version

Download (234kB)
[img] Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (328kB)
[img] Text (BAB V (Penutup))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version

Download (312kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (517kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Service Quality Dan Sale Promotion Terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Produk Shopee. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 150 responden mahasiswa yang telah ditentukan. Teknik pengambilan sampel yakni probability sampling dengan metode purposive sampling dan diolah dengan menggunakan software SPSS. Hasil pada penelitian ini didapatkan bahwa service quality dan sale promotion terhadap impulse buying dengan hasil nilai signifikansi 0.000 < 0.05, hal ini menunjukkan adanya hubungan positif dan signifikan terhadap impulse buying dalam pembelian secara online produk Shopee. Kata Kunci : Service Quality, Sale Promotion, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Sep 2020 07:15
Last Modified: 14 Sep 2020 07:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/61728

Actions (login required)

View Item View Item