Fanny, Atika (2017) ANALISIS PENGARUH RETAILING MIX DAN SHOPPING ORIENTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FACTORY OUTLET DI KOTA BANDUNG ( Survey Pada Factory Outlet”X” ). Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
Cover Abstrak baru.pdf - Published Version Download (470kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (259kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB V.pdf - Published Version Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (425kB) | Preview |
|
Text (Thesis Full Text)
Thesis Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian dalam penelitian ini adalah analisis “Analisis Pengaruh Retailing MIX dan Shopping Orentantion terhadap Keputusan Pembelian pada Factory Oulet Di Kota Bandung (Studi Kasus pada Factory Outlet X)” Dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Analisis ini adalah untuk memperkuat argumen dan logika dalam menjawab dan mengimplementasikan dugaan yang akan dijelaskan dalam analisis kuantitatif berdasarkan pengumpulan kuesioner (kuesioner) yang telah diserahkan dan diisi oleh 180 Pengujung di kota Padang, maka data ini adalah dianalisis secara statistik menggunakan aplikasi PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara Analisis Pengaruh Retailing MIX dan Shopping Orentantion terhadap Keputusan Pembelian pada Factory Oulet Di Kota Bandung
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syafrizal, SE, ME |
Uncontrolled Keywords: | Retailing, Shopping Orentantion, KeputusanPembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Unand Magister Manajemen |
Date Deposited: | 07 Aug 2020 06:53 |
Last Modified: | 07 Aug 2020 06:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/60021 |
Actions (login required)
View Item |