Imelda, Imelda (2020) SISTEM DAN JASA PELAYANAN BONGKAR MUAT PETIKEMAS AREA PT. PELABUHAN INDONESIA ll (PERSERO) CABANG TELUK BAYUR. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak-dikonversi.pdf - Published Version Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I-dikonversi.pdf - Published Version Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
BAB V-dikonversi.pdf - Published Version Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAK1-dikonversi.pdf - Published Version Download (65kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
TA FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Melaksanakan rencana gerakan kerja hendak meraih satu pencapaian tertentu yaitu menggabungkan unsur yang saling berhubungan satu sama lain disebut juga sebagai sistem, Sidharta (2014). Untuk meningkatkan kinerja dalam perusahaan, setiap karyawan harus didukung dengam sistem yang cukup untuk meningkatkan keunggulan daya saing yang dimiliki. Sistem aplikasi di perusahaan seringkali melibatkan informasi yang menjadikan kritis dalam mendukung proses bisnis sehingga seharusnya di pertimbangkan sebagai aset,yang perlu di kelola dan di control secara efektif. Proses Teknologi Informasi (TI) yang terkait dalam sistem tersebut adalah bagian dari ambius daur pandangan hidup atau pengembangan system, sarana dan prasarana, yang beberapa disebut sebagai bentuk komposisi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr.Hendra Lukito, SE. MM |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 15:55 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 15:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/56122 |
Actions (login required)
View Item |