rahyuni, ayu (2019) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Beras Di Kecamatan Padang Timur. Masters thesis, Univeritas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
cover.pdf - Published Version Download (228kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (208kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL)
full skripsi rahyuni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BERAS DI KECAMATAN PADANG TIMUR Abstrak Penelitian bertujuan untuk menganalisis proses pengambilan keputusan yang dilakukan konsumen dalam pembelian beras dan menganalis persepsi konsumen terhadap beras di Kecamatan Padang Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan analisis IPA dengan pengambilan sampel sebanyak 30 orang yang diambil secara acak. Hasil untuk tujuan pertama, bahwa proses keputusan pembelian konsumen terdapat lima tahap yaitu: pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, penilaian alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian. Hasil untuk tujuan kedua, menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap beras berdasarkan pengolahan data dengan IPA menunjukkan bahwa kinerja yang harus segera ditingkatkan adalah warna alami beras. Kata Kunci: Proses Pengambilan Keputusan, Persepsi Konsumen ANALYSIS OF RICE CONSUMER PERCEPTION IN PADANG TIMUR DISTRICT, PADANG CITY Abstract This study aims to analyze the decision-making process by consumers in the purchase of rice and analyze consumer perceptions of rice in the District of East Padang. The method used in this research was a descriptive method and with an IPA analysis of a random sample of 30 consumers. The results showed that there are five stages of the decision making process namely; introduction of needs, information search, alternative assessment, purchase decisions and post-purchase behavior. Consumers' perception of rice based on the IPA analysis showed that the main element of the rice needing improvement was the natural color of the rice grains. Keywords: Decision Making Process, Consumer Perception
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Prof. Dr. Ir.Melinda Noer, M.Sc |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 14:50 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 14:50 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/56010 |
Actions (login required)
View Item |