STRATEGI PEMASARAN BERAS BADAN USAHA MILIK NAGARI (BUMNag) JAYA BASAMO DI NAGARI SINURUIK KECAMATAN TALAMAU PASAMAN BARAT

ENGLA, FIDIROSSA (2019) STRATEGI PEMASARAN BERAS BADAN USAHA MILIK NAGARI (BUMNag) JAYA BASAMO DI NAGARI SINURUIK KECAMATAN TALAMAU PASAMAN BARAT. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover & Abstrak)
cover dan abstrak upload.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
bab 1 upload.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
bab v upload.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka upload.pdf - Published Version

Download (255kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
skripsi fulltex engla fidirossa.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

lingkungan internal BUMNag memiliki kekuatan utama dalam hal kualitas produk yang baik dan kelemahan dalam jenis beras yang dijual tidak beragam. lingkungan eksternal BUMNag memiliki peluang dalam kurangnya kepercyaan konsumen terhadap produk yang dijual pesaing, ancaman yang dihadapi adalah jenis beras pesaing beragam. alternatif strategi: 1) menjaga kualitas produk 2)memperluas pangsa pasar 3) meningkatkan promosi 4) menambah jenis beras yang dijual kata kunci : lingkungan internal, lingkungan eksternal, alternatif strategis

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Sri Wahyuni, SPt.MSi.Dr
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 10 Dec 2019 11:23
Last Modified: 10 Dec 2019 11:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/53877

Actions (login required)

View Item View Item