ENGLA, FIDIROSSA (2019) STRATEGI PEMASARAN BERAS BADAN USAHA MILIK NAGARI (BUMNag) JAYA BASAMO DI NAGARI SINURUIK KECAMATAN TALAMAU PASAMAN BARAT. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover & Abstrak)
cover dan abstrak upload.pdf - Published Version Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
bab 1 upload.pdf - Published Version Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
bab v upload.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka upload.pdf - Published Version Download (255kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
skripsi fulltex engla fidirossa.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
lingkungan internal BUMNag memiliki kekuatan utama dalam hal kualitas produk yang baik dan kelemahan dalam jenis beras yang dijual tidak beragam. lingkungan eksternal BUMNag memiliki peluang dalam kurangnya kepercyaan konsumen terhadap produk yang dijual pesaing, ancaman yang dihadapi adalah jenis beras pesaing beragam. alternatif strategi: 1) menjaga kualitas produk 2)memperluas pangsa pasar 3) meningkatkan promosi 4) menambah jenis beras yang dijual kata kunci : lingkungan internal, lingkungan eksternal, alternatif strategis
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Sri Wahyuni, SPt.MSi.Dr |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 10 Dec 2019 11:23 |
Last Modified: | 10 Dec 2019 11:23 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/53877 |
Actions (login required)
View Item |