PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MANFAAT PENGGUNAAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PENGGUNA SITUS E-HEALTH HALODOC PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS ANDALAS

ROBY, OKTA FAJRI (2019) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MANFAAT PENGGUNAAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PENGGUNA SITUS E-HEALTH HALODOC PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstract)
cover ABSTRACTPDF.pdf - Published Version

Download (598kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I PDF.docx - Published Version

Download (221kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 PDF.pdf - Published Version

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
BAB DAPUS PDF.pdf - Published Version

Download (423kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
BAB LENGKAP PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi pada situs e-health Halodoc. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Universitas Andalas yang menggunakan layanan Halodoc. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik telh menggunakan layanan dari halodoc minimal 3kali. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 160 mahasiswa. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16 dan SmartPLS (Partial Least Square) versi 3.0 . Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas informasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna, kepuasan pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap manfaat penggunaa. Kualitas sistem berpengaruh positif tidak signifikan terhadap manfaat penggunaan. kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap manfaat penggunaan.Kualitas informasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap manfaat penggunaan.Kualitas sistem berpengaruh positif tidak signifikan terhadap manfaat penggunaan yang dimediasi kepuasan pengguna. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap manfaat penggunaan yang dimediasi kepuasan pengguna. Kualitas informasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap manfaat penggunaan yang dimediasi kepuasan pengguna dari situh e-health Halodoc pada Mahasiswa di Universitas Andalas. Kata Kunci : Kualitas Sistem; Kualitas Layannan; Kualitas Informasi; E-Health; Manfaat Penggunaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Oct 2019 15:22
Last Modified: 25 Oct 2019 15:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52697

Actions (login required)

View Item View Item