Yogi, Satria (2019) PENGARUH DISIPLIN KERJA, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI PADA PT PLN PERSERO ULP KURANJI PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
2. BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (BAB AKHIR (PENUTUP/KESIMPULAN))
3. BAB V (PENUTUP).pdf - Published Version Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (104kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
5. SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Disiplin Kerja, Kecerdasan Emosional, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. PLN Persero ULP Kuranji Padang. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan yang bekerja di PT. PLN Persero ULP Kuranji Padang. pengambilan sampel menggunakan metode sample jenuh sensus. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 47 orang, untuk kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 23.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kecerdasan Emosional tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT PLN Persero ULP Kuranji Padang. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Kecerdasan Emosional, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Yulihasri, SE, MBA |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 25 Oct 2019 11:41 |
Last Modified: | 25 Oct 2019 11:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52324 |
Actions (login required)
View Item |