PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ANDALAS

Kiki, Adevrilisia Utami (2019) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
bab 1.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
bab 5.pdf - Published Version

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAPUS new.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI Full Text)
SKRIPSI_KIKI ADEVRILISIA UTAMI_1510521033.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain produk dan iklan terhadap keputusan pembelian produk smartphone OPPO pada mahasiswa S1 Universitas Andalas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa S1 Universitas Andalas yang menggunakan produk smartphone OPPO. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik mahasiswa S1 Universitas Andalas, mahasiswa yang membeli dan menggunakan produk smartphone OPPO dan mahasiswa S1 yang pernah menggunakan produk smartphone OPPO. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 120 orang responden yang menggunakan produk smartphone OPPO. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk smartphone OPPO pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas. Kata Kunci : Citra Merek; Desain Produk; Iklan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yanti, S.E., M.M
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Oct 2019 11:40
Last Modified: 25 Oct 2019 11:40
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52285

Actions (login required)

View Item View Item