Siti, Zata Yundi Amani (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA BRAND PRODUK KECANTIKAN PADA TIKTOKSHOP (Survey pada Wanita Gen Z Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Cover and Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (714kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf - Published Version Download (604kB) |
![]() |
Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version Download (326kB) |
![]() |
Text (Daftar pustaka)
Dafpus.pdf - Published Version Download (417kB) |
![]() |
Text (Skripsi Full)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Fear of Missing Out (FOMO) dan Flash Sale terhadap Impulse Buying pada brand produk kecantikan pada tiktokshop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah wanita Generasi Z di Kota Padang yang pernah berbelanja prosuk kecantikan di tiktokshop. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 240 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dengan purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SMART – PLS Versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse buying, Fear of Missing Out (FOMO) berpengaruh positif namun tidak siginifikan terhadap Impulse buying dan Flash Sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Kata kunci: Viral Marketing, Fear of Missing Out (FOMO),Flash Sale, Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Sep 2025 06:44 |
Last Modified: | 04 Sep 2025 06:44 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/511249 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |