Siti, Aisyiah Syafril (2016) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAIN TENUN SILUNGKANG DAN SONGKET SILUNGKANG (STUDI PADA TOKO SILUNGKANG UCOK). D3 thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.doc.pdf - Published Version Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (Skripsi Full Text)
Karya Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untukmenganalisispengaruhmotivasi,persepsi, dangayahidupterhadapkeputusanpembeliankaintenunsilungkang dansongketsilungkang di TokoSilungkangUcok. Objekpenelitianiniadalahmasyarakat Kota Padang yang pernahmengunjungiTokoSilungkangUcok. Sampeldalampenelitianiniadalahsebanyak 100 orang yang dipilihmenggunakanteknikconvenience sampling. Pengujianhipotesisdilakukandenganmenggunakan program SPSS.Hasilpenelitianinimenunjukanbahwafaktormotivasi konsumenberpengaruhtetapitidaksignifikanterhadap keputusanpembeliankonsumenpadaTokoSilungkangUcok, sedangkanfaktorpersepsikonsumendangayahidupmemiliki pengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusan pembeliankonsumenpadaTokoSilungkangUcok. Kata Kunci: Motivasi, Persepsi, danGayahidup.
| Item Type: | Thesis (D3) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | S1 Manajemen Manajemen |
| Date Deposited: | 25 Apr 2016 05:47 |
| Last Modified: | 25 Apr 2016 05:47 |
| URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5039 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

Altmetric
Altmetric