Syahira, Ramadhani Kharisma (2025) Analisis Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Produk Kosmetik di Shopee Live (Studi pada Generasi Z di Indonesia). S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (463kB) |
![]() |
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (345kB) |
![]() |
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 (Penutup).pdf - Published Version Download (263kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (256kB) |
![]() |
Text (Skripsi full text)
Skripsi-Syahira Ramadhani Kharisma-2110521017.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh time pressure, quantity pressure, economic benefit, arousal terhadap impulse buying produk kosmetik di Shopee Live pada generasi Z di Indonesia. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 231 sampel. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa time pressure, quantity pressure, economic benefit mempengaruhi arousal pada konsumen yang kemudian berpengaruh terhadap impulse buying pada generasi Z.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus(Adv), PhD |
Uncontrolled Keywords: | Time Pressure, Quantity Pressure, Economic Benefit, Arousal, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 10:08 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 10:08 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/493048 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |