Analisis Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Produk Kosmetik di Shopee Live (Studi pada Generasi Z di Indonesia)

Syahira, Ramadhani Kharisma (2025) Analisis Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Produk Kosmetik di Shopee Live (Studi pada Generasi Z di Indonesia). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (463kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (345kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 (Penutup).pdf - Published Version

Download (263kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (256kB)
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi-Syahira Ramadhani Kharisma-2110521017.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh time pressure, quantity pressure, economic benefit, arousal terhadap impulse buying produk kosmetik di Shopee Live pada generasi Z di Indonesia. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 231 sampel. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa time pressure, quantity pressure, economic benefit mempengaruhi arousal pada konsumen yang kemudian berpengaruh terhadap impulse buying pada generasi Z.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus(Adv), PhD
Uncontrolled Keywords: Time Pressure, Quantity Pressure, Economic Benefit, Arousal, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Apr 2025 10:08
Last Modified: 15 Apr 2025 10:08
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/493048

Actions (login required)

View Item View Item