Analisis faktor yang mempengaruhi permintaan tanah kavling di Kecamatan Sungai Rumbai

DIKKY, YUSRILA (2019) Analisis faktor yang mempengaruhi permintaan tanah kavling di Kecamatan Sungai Rumbai. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
COVER, Abstrak.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab VI)
BAB VI.pdf - Published Version

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
COVER, Abstrak(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang Memengaruhi Permintaan Tanah Kavling di Kecamatan Sungai Rumbai. Diduga yang faktor-faktor yang mempengaruhi tersebut adalah pendapatan, harga, tingkat bunga, lokasi, lingkungan, fasilitas, Pelayanan, dan Ekspetasi. Data yang digunakan adalah data primer. Untuk mencapai tujuan, dalam penelitian ini menggunakan Model analisis regresi Logistik Biner. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Secara bersama-sama variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat, berdasarkan Nilai Nilai Pseudo R2 66% menunjukan keragaman Variabel bebas dapat menjelaskan variabel terikat sedangkan selebihnya di jelaskan di luar model dan menunjukan variabel pendapatan, harga, lokasi, dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap permintaan tanah kavling di Kecamatan Sungai Rumbai. Kata kunci: permintaan tanah kavling, analisis regresi logistik biner

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Weriantoni, SE.,M.Sc
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 24 Oct 2019 17:33
Last Modified: 24 Oct 2019 17:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/49304

Actions (login required)

View Item View Item