Rizki, Ramadhani (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN COGA BARBERSHOP PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (459kB) |
|
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (233kB) |
|
Text (BAB V (Penutup))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version Download (112kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (188kB) |
|
Text (Skripsi Rizki Ramadhani)
Skripsi Rizki Ramadhani .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kota Padang yang pernah memotong rambut di Coga Barbershop Padang. Sampel penelitian ini adalah purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 145 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan menggunakan skala likert 1-5 dengan menggunakan program SmartPLS 4.0 dan dibantu oleh Microsoft Excel untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere; customer engagement; loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 03:42 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 03:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/484050 |
Actions (login required)
View Item |