PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SATE MAK SYUKUR DI KOTA PADANG PANJANG

Haniyah, Anugerah (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SATE MAK SYUKUR DI KOTA PADANG PANJANG. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover Dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (133kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (185kB)
[img] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Kesimpulan dan Saran.pdf - Published Version

Download (53kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKAA.pdf - Published Version

Download (223kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSIII FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui karakteristik konsumen Sate Mak Syukur, Perilaku pembelian konsumen pada Sate Mak Syukur, dan pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada Restoran Sate Mak Syukur di Kota Padang Panjang. Penelitian ini dilaksanakan di Restoran Sate Mak Sykur di Jl. Sutan Syahrir No. 250, Kota Padang Panjang. Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 24 Juli – 24 Agustus 2024. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability Sampling dengan Teknik Accidental Sampling. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif kuantitatif menggunakan Structural EquationModel (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan analisis koefesien determinasi diperoleh R�Square sebesar 0,27 dan 0,64. Artinya bahwa variabel bauran pemasaran dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 27% dan loyalitas konsumen sebesar 64%. Hasil penelitian ini menunjukkan faktor bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, akan tetapi bauran pemasaran tidak mempengaruhi loyalitas konsumen secara langsung dengan hasil p - Values 0,441 besar dari 0,05, kepuasan konsumen memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen, bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan, kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Prof. Dr. Ir. James Hellyward, MS, IPU, ASEAN Eng
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, SEM-PLS
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan > S1 Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 11 Nov 2024 01:56
Last Modified: 11 Nov 2024 01:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/482534

Actions (login required)

View Item View Item