KEBERADAAN COFFEE SHOP DI KALANGAN MAHASISWA KOTA PADANG (Studi Kasus: Pengunjung Rimbun Espresso & Brew Bar dan Sukokopi)

Selvy, Syukrinawaty (2019) KEBERADAAN COFFEE SHOP DI KALANGAN MAHASISWA KOTA PADANG (Studi Kasus: Pengunjung Rimbun Espresso & Brew Bar dan Sukokopi). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1 Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab Akhir)
BAB Akhir Penutup.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (196kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (993kB)

Abstract

ABSTRAK Selvy Syukrinawaty, 1210823009. Jurusan Antropologi Sosial, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Andalas, Padang, 2019. Judul: Keberadaan Coffee Shop di Kalangan Mahasiswa Kota Padang(Studi Kasus: Pengunjung Rimbun Espresso Brew & Bar dan Sukokopi). Penelitian ini menjelaskan tentang perubahan makna tempat dari sebuah coffee shop, yang tidak hanya sebagai tempat untuk mendapatkan produk berupa minuman, namun juga tempat yang dapat ditemukannya sebua kebahagiaan, kepuasan dan nilai di kalangan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari coffee shop sebagai indikator terbentuknya gaya hidup. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, dan studi kepustakaan. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara pada 20 orang informan pengunjung coffee shop. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa keberadaan coffee shop di kota Padang tidak lagi hanya tempat untuk memenuhi kebutuhan biologis untuk mendapatkan kopi, namun juga sebagai tempat untuk mengekspresikan diri baik secara personal maupun kelompok-kelompok sosial mahasiswa . Kata kunci: coffee shop, mahasiswa, gaya hidup

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Yevita Nur, M. Si
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GN Anthropology
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Antropologi
Depositing User: s1 antropologi sosial
Date Deposited: 25 Jul 2019 10:10
Last Modified: 25 Jul 2019 10:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/47937

Actions (login required)

View Item View Item