Pengaruh Self-Claimed Green Labelling, dan Green Perceived Quality Terhadap Purchase Desicion. (Survei Pada Konsumen Herborist di Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Andalas)

fadhli, Muhammad (2024) Pengaruh Self-Claimed Green Labelling, dan Green Perceived Quality Terhadap Purchase Desicion. (Survei Pada Konsumen Herborist di Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Andalas). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER AND ABSTRACK)
COVER DAN ABSTRACK SKRIPSI M.FADHLI.pdf - Published Version

Download (748kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 SKRIPSI M.FADHLI.pdf - Published Version

Download (606kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5 SKRIPSI M.FADHLI.pdf - Published Version

Download (409kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA M.FADHLI.pdf - Published Version

Download (472kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
DRAFT SKRIPSI M FADHLI (1710522008) FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Self-Claimed Green Labelling, dan Green Perceived Quality Terhadap Purchase Desicion (Survei Pada Konsumen Herborist di Fakultas ekonomi & Bisnis Universitas Andalas). Sampel penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada 70 Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas. Pengolahan data penelitian diolah dengan menggunakan software Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 21. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Self Claimed Green labelling tidak berpengaruh terhadap Green Purchase Decision.. Karna dalam Hal ini berarti bahwa tidak ada nya pengaruh terhadapat kualitas produk dengan Self Claimed Green labelling. bahwa variabel Green Perceived Quality berpengaruh terhadap Green Purchase Decision. Hal ini berarti bahwa semakin baik kualitas Green Perceived Quality herborist yang dirasakan oleh konsumen maka akan meningkatkan keputusan consumen dalam memilih untuk membeli product tersebut, hal ini bisa menjadi keuntungun bagi produk Herborist.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. Maruf, SE, M.Bus, M,Phil
Uncontrolled Keywords: Self-Claimed Green Labelling; Green Perceived Quality; Purchase Desicion
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Aug 2024 07:18
Last Modified: 29 Oct 2024 07:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/478051

Actions (login required)

View Item View Item