ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP PROMOSI DARI MULUT KE MULUT DALAM KONTEKS PENDIDIKAN TINGGI (STUDI KASUS UNIVERSITAS ANDALAS KAMPUS PAYAKUMBUH)

Syahrul, Ramdhi (2024) ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP PROMOSI DARI MULUT KE MULUT DALAM KONTEKS PENDIDIKAN TINGGI (STUDI KASUS UNIVERSITAS ANDALAS KAMPUS PAYAKUMBUH). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover And Abstrak)
Cover Abstrak.pdf - Published Version

Download (95kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (123kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP DAN KESIMPULAN)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version

Download (37kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (160kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
TUGAS AKHIR ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk melihat dampak kualitas layanan elektronik terhadap promosi dari mulut ke mulut pada Universitas Andalas Kampus Payakumbuh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, kemudian data diolah serta dianalisis menggunakan bantuan software SmartPLS 3. Responden penelitian berjumlah 121 mahasiswa Universitas Andalas Kampus Payakumbuh. Hasil penelitian menunjukkan variable kualitas informasi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kualitas layanan elektronik. Variabel kinerja situs web, kerahasiaan situs web memiliki hubungan positif yang signifikan terhadap kualitas layanan elektronik. Variabel kualitas layanan elektronik memiliki arah hubungan positif yang signifikan terhadap promosi dari mulut ke mulut. Hal ini menjelaskan bahwa kualitas informasi tidak mempengaruhi kualitas layanan elektronik. Kinerja situs web, kerahasiaan situs web merupakan salah satu faktor penting penentu dalam membentuk anggapan baik tentang kualitas layanan elektronik dan kualitas layanan elektronik yang baik akan menyebabkan penyebaran promosi dari mulut ke mulut secara efektif. Implikasi dari penelitian ini adalah untuk membuat promosi dari mulut kemulut yang baik perlu adanya peningkatan kualitas layanan elektronik dan penyediaan SDM yang memadai. Kata Kunci: Kualitas Informasi, Kinerja Situs Web; Kerahasiaan Situs Web; Kualitas Layanan Elektronik : Promosi Dari Mulut Ke Mulut

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Syuryatman Desri, S.Sos., M.M
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Aug 2024 07:03
Last Modified: 22 Aug 2024 07:03
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/477489

Actions (login required)

View Item View Item