AULIA, PERMATA SUKMA (2018) PROSEDUR DAN SISTEM KEAMANAN E-CHANNEL PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG UTAMA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover)
1. COVER TA.pdf - Published Version Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I ( Pendahuluan))
2. BAB I.pdf - Published Version Download (317kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
3. BAB V.pdf - Published Version Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (208kB) | Preview |
|
Text (TA FULL)
5. tugas ilmiah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Dengan adanya teknologi di era globalisasi saat ini memberikan banyak manfaat dalam kemajuan di berbagai aspek sosial. Dengan adanya teknologi membantu manusia mempermudah pekerjaan merupakan menjadi keharusan dalam kehiduupan. Teknologi merupakan suatu alat kemajuan bagi manusia yang tidak bias lepas dari kegunaan teknologi yang semakin hari semakin canggih, maju dan semakin meringankan pekerjaan manusia. Dalam bidang perbankan, dengan adanya kemajuan teknologi yang dapat mempersingkat waktu menjadi lebih cepat di dalam penggunaan baik itu sistem transaksi antar nasabah dengan bank maupun antar nasabah. Sehingga tidak perlu susah-susah pergi ke kantor cabang dimana jaraknya jauh antara rumah dengan bank untuk melakukan transaksi, karena hampir seluruh bank sudah mempunyai sistem layanan Elektronic-Channel (E-Channel) yang memungkinkan nasabahnya mengakses atau bertransaki dimanapun dan kapanpun secara online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Rini Rahmahdian, S,SE.,MSE |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam |
Depositing User: | d3 keuangan perbankan |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 15:43 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 15:43 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/47739 |
Actions (login required)
View Item |