Pengaruh Experiential Marketing pada Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction dan Price Level (Survei pada Konsumen Barbershop di Kota Padang)

Athallah, Aufa Risya (2024) Pengaruh Experiential Marketing pada Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction dan Price Level (Survei pada Konsumen Barbershop di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (283kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (222kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (167kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (144kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction dan price level pada konsumen barbershop di Kota Padang. Pengambilan sampel munggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini adalah sebanyak 320 orang. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menujukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap price level, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, price level berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dan price level mampu memediasi hubungan customer satisfaction dan repurchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. Alfitman, SE, M.Sc
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing; Customer Satisfaction; Price Level; Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 08 Aug 2024 09:01
Last Modified: 22 Oct 2024 03:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/473147

Actions (login required)

View Item View Item