Qariba, Fathan (2024) Proyek Implementasi Strategi Branding pada Usaha Razor Company Barbershop. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER & ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (174kB) |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version Download (147kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (136kB) |
|
Text (FULL texk)
FATHAN QARIBA_2010523008_FULL PROYEK KEWIRAUSAHAAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (24MB) | Request a copy |
Abstract
Proyek ini bertujuan untuk mengimplementasikan strategi merek dengan konsep branding sebagai solusi untuk memecahkan permasalahan terkait dengan unsur-unsur branding yang cocok untuk usaha Razor Company Barbershop. Objek penelitian ini adalah usaha Razor Company Barbershop. Metode penelitian ini menggunakan metode action research dan wawancara bersama pemilik usaha dan 5 orang pelanggan yang sudah pernah memotong rambut di Razor Company Barbershop minimal satu kali kunjungan. Hasil dari proyek ini yaitu usaha Razor Company Barbershop mulai memahami dan mampu menyesuaikan diri dengan elemen branding yang diterapkan. Melalui strategi branding ini, tampilan toko menjadi lebih menonjol dan lebih profesional dibandingkan dengan kondisi pada saat branding belum diterapkan. Jika Razor Company Barbershop dapat konsisten menerapkan pendekatan ini, peluang untuk berkembang ke skala yang lebih besar menjadi sangat potensial.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Asmi Abbas, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Branding; Strategi Branding; dan Brand Identity |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 03:32 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 01:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/472965 |
Actions (login required)
View Item |