Pengaruh Social Media Marketing dan Celebrity endorsement terhadap Purchase Decision Produk Kahf” (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Kota Padang)

Aguma, Dwira (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Celebrity endorsement terhadap Purchase Decision Produk Kahf” (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (652kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (195kB)
[img] Text (Bab 5 Penutup)
Bab 5.pdf - Published Version

Download (117kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (180kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
E-skripsi Dwira.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari social media marketing (Instagram) dan celebrity endorsement terhadap purchase decision pada produk Kahf. Sampel penelitian ini terdiri dari 98 sampel dengan metode kuesioner yang disebar melalui Google Form. Kuesioner menggunakan skala Likert 1-5 dalam mengukurnya. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan software Partial Least Square 4.0 (PLS) dalam Structural Equation Model (SEM) dan Ms. Excel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase decision dan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Yanti, S.E, M.M
Uncontrolled Keywords: social media marketing; celebrity endorsement; purchase decision
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 29 Feb 2024 02:44
Last Modified: 22 Oct 2024 08:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/464388

Actions (login required)

View Item View Item