Sari, Melati Mayang (2024) Pengaruh Perceived Price, Brand Ambassador, dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Purchase Intention Pada Produk Bening Skincare di Social Media (Survei Pada Konsumen di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR KEPUSTAKAAN)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perceived price, brand ambassador, dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap purchase intention pada produk Bening Skincare di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada 120 responden. Kuisioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan metode non probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program IBM SPSS versi 29 dan dibantu oleh microsoft excel untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived price berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention, dan electronic word of mouth (e-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dra. Yanti, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | perceived price; brand ambassador; electronic word of mouth (e-WOM), purchase intention. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 03:50 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 03:25 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/462200 |
Actions (login required)
View Item |