Egy, Permatasari Helmy (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
LITREV COVER&ABSTRAK.pdf - Published Version Download (292kB) |
|
Text (bab penutup)
LITREV BAB PENUTUP.pdf - Published Version Download (176kB) |
|
Text (BAB I)
LITREV BAB I.pdf - Updated Version Download (184kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
LITREV DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (396kB) |
|
Text (FULL TEXT)
LITREV FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (969kB) | Request a copy |
Abstract
Tuntutan masyarakat terhadap penyedia jasa layanan kesehatan adalah memberikan pelayanan one stop service, yang artinya seluruh pelayanan kesehatan yang berhubungan dengan pasien dapat dilayani secara tepat, cepat, bermutu sehingga memberikan kepuasan pada pasien sesuai dengan perawatan penyakit yang diderita. Pelayanan kesehatan yang diberikan seharusnya berorientasi pada kepuasan pasien. Kepuasan pasien merupakan indikator keberhasilan pelayanan kesehatan. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan. Hasil dari kajian literatur menunjukkan bahwa mutu pelayanan kesehatan dan biaya yang dikeluarkan oleh pasien menjadi faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pasien.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | drg. Hidayati,MKM |
Uncontrolled Keywords: | pelayanan kesehatan, mutu pelayanan, kepuasan pasien. |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Fakultas Kedokteran Gigi |
Depositing User: | s1 pendidikan dokter gigi |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 02:53 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 02:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/461898 |
Actions (login required)
View Item |